Friday, May 30, 2014

Weekend Tlah tiba..Weekend Tlah Tiba

Ada yang special weekend ini emang? Hooh ada.. Soalnya kita rencana mau ke pantai (kalo jadi, moga jadi yaa). Warga negara kepulauan, Indonesia yang kabur ke Phoenix ga liat air rasanya gersang banget kaya ikan pengen minum..Padahal di Indo ya jarang ke pantai haha.. Arizona itu seperti yang diketaui dipeta ngga ada tepinya yang berhubungan sama laut. Dan berhubung udah mulai summer yang ajibuseet panasnya , kemaren-kemaren aku ngeluh sama ngerayu si babah pengen ke pantai. Tadinya rencananya pengen ke Mexico perbatasan lebih deket daripada ke California., Sekalian pengen tau kaya apa sih Mexico, Impresi awalnya itu yang di dapet dari temen-temen bilangnya kumuh pas otw ke pantainya. Waktu itu aku masih mikir gapapa lah kumuh wong di Indo juga banyak yang kumuh #udah biasaaa:D. Tapi yang bener-bener bikin aku stop ke Mexico pas tanya temen dan dia bilang " I woudn't risk my self going there because of the drug's mafia." Aduhh syeremm ga deh jadi karena ternyata emang di perbatasan itu suka ada kasus mafia narkoba dan ternyata juga kaya di pilem-pilem eksyen yang pake tembak-tembakan. Niat mau liburan ke pantai ogah ganti jadi pilem horor..Jadinya diputusin ke San Diego aja.
Ini kali kedua aku ke San Diego, pertama pergi taun 2009#dah lama banget yaaa..dulu sih agendanya bener-bener jalan-jalan liat Seaworld, ke Balboa Park. Tapi sekarang cuman pengen nyantai di pantai aja kaya turis-turis itu #emang turis sih..Jadi kita sengaja cari hotelnya yang deket pantai. Berhubung cuman nginep semalem jadinya rencana jalannya pagi-pagi jam 4 besok, dulu kita berangkatnya jam 12 malem sampe sana jam 6 pagi..aduh makk capek bener, Sekarang mending berangkat subuh aja jadinya ga terlalu capek dan ngantuk di jalan # kesian yang nyetir juga..
Mau liburan semalem bawaanya heboh hahaha. Perlengkapan yang harus dibawa itu cooler box soalnya bakal panas di jalan jadi cooler itu ngebantu banget buat taro air supaya tetep sejuk dan biasanya pulangnya bawa belanjaan kangkung dan seafood idup dari California:D, Norak ya belanja aja jauh bener hahaha. Soalnya di sini ga ada kangkung, jadi kesempatan kalo ke California baru beli kangkung. Ga ketinggalan bawa snacks selama diperjalanan biar ga ngantuk dan ga lupa bawa obat-obatan amit-amit sih sapa yang ngarep sakit tapi namanya just in case apalagi kalo punya anak itu harus banget bawa obat-obatan kemana-mana.
Jadi cerita pas dulu pertama kali ke San Diego, sebelum berangkat udah niat mau makan sushi karena kan pasti fresh deket laut jadi browsing-browsing nemu deh sushi yang katanya paling enak di sana. Emang enak dan..mahal kita makan berdua abis $50an waktu itu. Eh malemnya aku muntah-muntah aku pikir masuk angin jadi makan tolak angin ga mempan, terus jadi kepikiran jangan-jangan keracunan seafood nih dan untungnya dan seringnya aku bawa norit kemana-mana jadi minum norit dan sembuh! ga tau keracunan atau apa soalnya Yung ga napa-napa atau emang pertahanan badannya beda?
Terus karena kali ini mau nongkrong di pantai kemungkinannya jadi kayanya mau bawa bangku lipet # semalem aja banyak bener yaa bawaannya apalagi seminggu bisa nyewa truk hahaha.
Jadi hari ini agendanya tidur pagi jam 9an jadi bisa bangun jam 4..Pantaiiii here i comee..#excited.

No comments:

Post a Comment