Thursday, May 15, 2014

Samcan si Bohay

Hari ini eh ga hari ini doang sih tapi udah beberapa minggu ini udara di Phoenix sudah mulai panas, tibalah saatnya buat ngeluarin baju baju summer dan celana pendek dan jeans-jeans yang tipis..Ni tulisannya mengarahnya udah pada mulai ngerti kan kemana, ditambah petunjuk dari judulnya haha!
Jadi tadi pagi aku ngeluarin celana-celana yang tipis gitu sekalian nostalgila karena itu baju-baju udah lama ga pake #karena aku lumayan lama di Indo hehe..” Ehh ternyata punya jeans ini,baju itu dll, agak lupa sama properti-propertinya terus sekalian fitting dah, Oo ohh tak kusangka tak kuduga, Banyak yang bletet ke arah tidak muat. Padahal dulu sebelum pulang Indo masih enak dipake dan waktu balik kesini juga kurusan udah walopun udah naik lagi:D, tapi masih pede bakalan muat karena berat badanku sama pas dulu sebelum pulang Indo masih dibilang kurusan sekarang. Bingung deh..kenapa begini, kenapa begitu? Tiba-tiba keingetan..Yooo! sekarang udah bukan body gadis lagi #dari dulu sih ga pernah body gadis juga haha! Udah body ibu-ibu udah brojol satu, ni pinggul udah melar kaya krupuk. Bener ga sih prens? Ayo bagi-bagi pengalaman bener ga sih hipotesis aku?#hipotesis bahasanya..kagak nahan cyn....Soalnya emang rata rata bagian pinggul yang berasa sempit well pinggang juga sih…hiks..Kulihat samcan tumpah disetiap sisi body sedihnyaa..Ada yang tau samcan itu apa ga? Ni kukasih tau samcam itu potongan daging babi yang berlapis lapis dan banyak lemaknya jadi kira-kira bisa dibayangin kan haha!
Herannya aku kalo setiap pulang Indo tuh malah kurusan, betulan! 
Pasti yang ada bakal mikir wuihh pulang Indo makan enak tiap hari ya kan?Emang bener makan enak, bahkan dirumah juga makan enak kan lama ga makan masakan mama/rumah cuman mungkin yang ga bikin gendut karena porsinya dikit. Somehow kalo balik Indo My Plate size ngikutin lagi jaman tinggal di Indo, makannya dikit, lagian malu ntar diomong lagi, “katanya dari Amrik, wes dadi Londo kok makannya kaya kuli abis macul tanah 3 hektar.” #Orang-orang kan suka gitu yak ngomongin orang:p. Tapi juga heran bin bingung tiap balik Amrik lagi gendut lagi, kembali ke porsi kuli haha! Soalnya disini pemirsa makanannya porsinya gede-gede. Contohnya nih softdrink yang kalo di Indo itu porsi Large disini jadi porsi Small lohh.
Ada cerita lucu dan bikin malu. Ceritanya tuh dulu cicinya Yung sekeluarga main ke Amrik. Singkat cerita kita makan burger local karena anaknya yang kecil pengen makan burger Amrik yang ga ada di Indo. Na itu burger sizenya gede sekitar diameter 14cm an. Terus pas cicinya Yung liat aku pesennya 1 just for my self dia Tanya gini,” Lus itu abis 1 biji?” Mau boong jaim banget, tapi ngaku juga malu. Badan sih size bajaj tapi tengkinya segede truk kontener. #Kalo sekarang tetep size bajaj tapi jadi bajaj gandeng sizenya haha!
Dari segi untungnya: Bisa minta dibeliin baju baru lagi Yayy! Tapi baru mungkin loh haha! Kan kata pepatah always look for a silver lining on every situation yah klo ga salah gitu. Dibalik gendut ada kegembiraan beli baju baru:D.



No comments:

Post a Comment