Tuesday, May 13, 2014

Ganti Template

Hari ini udah plan ga masak buat bekal karena lauk semalem yang ayam kecap itu masih banyak #girang yayy. Udah kepikiran seru seruan mau "mengejar ketinggalan" nulis artikel buat blog #gaya buangeti. Foto foto punya segunung tapi temennya buat nemenin itu foto belum ada, kayanya ga seru kalo posting cuman foto doang ga pake artikel.. Jadi begitu ceritanya..tadinya..tadinya...
Eh tiba tiba di Whatapps sama Yung bilang mau ada acara perpisahan sama Romo Danny dari Indo, Dia mau ke.... mana yah..#Halah kok mendadak lupa. Karena dia bakal cabutnya ga pas weekend jadi mau ada acara perpisahan makan makanlah hari ini #Tetep girang yayy karena malem ga masak+ makan resto emmmmm...enyakkk (Diambil dari kamus bahasa Brie)
Jadinya batal nulis artikel, otaknya udah cabul makanan ,dipenuhi gambaran mau pesen apa ntar di resto hahaha
Ohya biasanya aku nulis buat blog itu ga langsung ke halaman blog kaya gini, tapi aku tulis di MS Word dulu, kumpulin aja nanti tinggal di copas. Jadi ga tergantung internet apalagi kalo bayarnya per menit bisa bisa duit ngebuang percuma bayar net cuman buat ngetik. Tapi disini ga ada bedanya orang internetnya 24/7, Cuma feelingnya buang2 "kuota" net masih ada #Kebiasaan pake net ala Indo kebawa sampe sini haha dasar ibu-ibu kalo urusan yang pake duit langsung deh otaknya mlintir..
Kok jadi kepikiran pengen ganti template blog, Karena template aku yang sekarang terus terang belum sreg sih cuman waktu itu kan masih blo'on ga ngerti soal template-templatetan  pas coba ganti template ini aja sama berdoa semoga bisa.. semoga bisa...#Sekarang ya masih oon dengan dosis yang sama sihhh..Tapi ngeliat template-template diluar sana plus liat blog orang lain kok bagus dan indah, jadi kepengen dong punya blog yang cakep biarpun langka penggemar juga, malah ga punya penggemar hiks.. #Aku rapopo..
Jadi hari ini isinya browsing, makin browsing makin bingung seperti yang sudah-sudah. Banyak template yang keren-keren dan bagus, cuman bingung nentuin yang mana dan harus bener-bener yang cucok sama kepribadianku #halah! ana ana bae. Abis kan ga mungkin ganti template blog kaya nulis twitter?setiap hari setiap jam ganti..Urusan bisa masang ngganya si belakangan yang penting cari yang cocok dulu #Kayanya sih udah pasti bakal kesulitan masang karena berurusan dengan kode-kode html yang bikin mumet. 
Liat-liat ternyata banyak orang Indo yang bikin template blognya loh, keliatan banget dari mereka kasi nama degisn template dari yang paling nyata: Indonesia! Putih Biru, Putih Pekat, terus ada yang lucu-lucu lagi namanya: Coopret (kupret!haha),Galauness (galau euy), Uong Jowo, Sandal Jepit,Wayang Wong, Johny Tampan, dll terus ada yang nulis MadKassar(kayanya yang bikin orang Makasar kali). Ternyata banyak orang Indo yang pinter-pinter dan kreatif ya..#Ini muji apa nyela hahaha
Jadi pengen bisa deh bikin template sendiri, tapi aku ga punya background ITdan bikin kode kodean apa bisa yaa?#khayalan tingkat tinggi masang template aja belum bisa mau bikin sendiri...ngarep.com dah..
Pengennya yang simpel tapi menarik tapi ya emang yaa namanya cari yang gratisan, yang cocok warna ga cocok layout, yang cocok layout ga cocok warna #apa bedanya ya?jadi bingung sendiri..Intinya ga sreg breg gitu. Ada nemu yang sreg Ealahhh mbayar..Ogah dah, ini blog iseng doang kok, nanti kalo udah jadi duit gapapa bayar tapi buat sekarang ini dimana duit belanja juga makin kencang urusan beli template itu nomer 257.8 #kok pake koma?suka-suka gue dong Harry Potter aja pake peron 9 3/4 haha. Template yang pantas dibeli sekarang ini  adalah template yang ga pake "Lat" cukup $2 sebiji bisa buat makan malem berdua hahaha #Dasar ibu-ibu lagi urusannya ga jauh dari makanan.
Dibatas pencarian..masih belum ketemu:D


No comments:

Post a Comment