Wednesday, May 28, 2014

Wisata ke Supermarket Keren

Supermarket Keren itu judulnya.
Ada mood ngeliput tapi ga mood posting??Well tapi itu yang terjadi sama aku hari ini, pengennya nulis aja tapi postingnya masih males hehe jadi nyicil dulu aja deh sebelum wangsit di otaknya ilang:D, Jadi begini ceritanya…
Karena bulan Mei kita biasa anak-anak KKI (Keluarga Katolik Indonesia), eh bisa dibilang anak-anak juga ya wong anggotanya juga banyak tante-tante dan om-om # Bisa ngamuk ntar mereka ga disebut,hihihi. Jadi setiap bulan mei, kita anggota KKI ngadain doa Rosario bergilir tiap sabtu rutin, diganti anggota KKI aja deh biar ga ada yang protes:D. Nah hari ini doa rosarionya diadain di tempat temen yang rumahnya di Scotsdale. Sekedar Info ni, daerah Scottsdale itu kalo di Jakarta daerah Pondok Indahnya deh alias daerah elit gitu, Na pas Otw kesana Yung tiba-tiba pengen nyiram hutan (kebelet pipis haha). Jadi kita berenti dulu di supermarket Frys’s.
Fry’s itu salah satu supermarket umum yang ada dimana-mana kaya Hero atau SuperIndo gitu deh. Deket rumah kita juga ada Frys. Pas diluar Supermarketnya ada papan namanya Fry’s  tapi ada bedanya sama yang deket rumah, yang ini ada tambahannya “Signature” terus tampak luar juga lain agak lebih mewah temboknya pake batu-batu gitu, 

Makin penasaran bedanya sama yang biasa,masuklah kita. Pas masuk di pintu depan kita udah disambut sama display kursi-kursi teras yang cantik-cantik plus air mancur! # Bukannya heran bin ndeso sih tapi iya juga yah abis belum pernah liat supermarket pake hiasan air mancur didalem loh #catet.. bukan diluar gedung. Udiknya mulai tertuai deh hahaha
Lantainya aja pake batu

Ini Air Mancur yang Bikin Udik:D

Jualan Sofa juga

Terus jadinya abis Yung selesai nyiram hutan, kita tur sebentar # ga berani lama-lama abisnya udah telat acara doanya, aduh jadi pengakuan nih telat gara-gara mampir supermarket, maap.. tapi cuman bentar tok kok paling 10 menit, betulan! 

Makin tur ke dalam makin udik wuihh keren loh dalemnya mewah terus rasanya nyaman banget, nyaman pengen borong haha. Barang-barang yang dijual juga kebanyakan lain daripada yang deket rumah kita # So, pemirsa ga usah nanya daerah tempat tinggal kita elit apa ga :D, cabang Frys yang ini komplit super supreme ala pizza hut deh ada lorong khusus jualan mainan # Bahaya kalo bawa Brie kesini bisa "au..au..au (mau) semua hahaha. Terus baru liat Frys yang jual Apple Caramel, Buah apel yang di siramin macem-macem topping, aku sendiri belum pernah beli sih cuman liatnya aja kayanya manis banget.

Apple Caramel
Terus ada section sendiri jualan buku-buku, yang bikin aku udik itu bukan bukunya tapi disediain ruang meja dan ruang duduk! Jadi kaya di café-café gitu nyantai baca buku gratis , balikin lagi. Kalo disini bebas baca buku walopun ga beli pemirsah, buku-bukunya ga disegel-segel kaya di Indo. 
Ready for the Beach anyone?

Lorong khusus mainan, masih panjang kebelakang lho

Bagian Toko Bukunya, keren yaa

   "Jadi buka aib sedikit dulu pas hamil lagi cari-cari nama baby, jadi mojoklah disudut sepi, seorang ibu-ibu hamil di toko buku paling terkenal se Indo, sama buka-buka nama buku baby. Lagi asik-asiknya moto pake hape #karena males nulis, tiba-tiba disamperin saptam “ Bu maaf ga bole foto-foto bukunya!” . Malu bin bête booo.. , kan yang ga boleh kan buka segel buku, lah aku liat dari buku contoh yang udah dedel duel itu dan ga ada tulisan dilarang ngutip..emang lagi pelit sih males beli buku nama baby, gimana ngga, harga bukunya sebiji Rp 100 ribu tebel namanya banyak banget terus yang dipake Cuma 1 nama rugi banget kan hahaha #medit kwadrat.. Terus tak oke-oke in aja si bapak saptam reseh itu terus sempet pas saptamnya berlalu sempet cepret sekai lagi eh dasar saptam reseh bolak balik dia khusus “mata-matain” aku. Ga habis akal jadinya pura-puranya aku baca benernya lagi ngapalin nama terus aku catet aja di hp hahaha #jadi nama anakku irit cepek ceng.

Balik ke supermarket mewah dimata wong ndeso, setelah ke bagian buku lanjut ke bagian sayur dan buah buahan disitu makin ndeso lagi baru liat supermarket didalemnya ada ruangan cooler khusus jualan wine kira-kira ukuran 3x6 m jadi kebayang wine nya berapa banyak kan? Plus wine bar nya lagi di depannya, keren abis..
Makanan Berlimpah Ruah-asal sanggup beli:D


Wine Room dari Luar

Dalemnya-Salah satu sudut

Depan Wine Room langsung bisa nyante-nyante minum wine





Maju ke sudut lain lagi beneran ada cafenya. Ngeliatnya asri banget kaya supermarket di yurep sana, keju-kejunya juga kliatan keju berkualitas tinggi. 
Ngeliat kaya gini pengen ga sih??

Terus Frys yang ini juga jualan kacang-kacangan dan tepung-tepungan yang bisa ditimbang sendiri. 

Curah:D

BBQ yukk

Bagian jual tananamannya

Masih pengen belanja pake mata sih alias jelalatan macro hehe tapi udah telat banget jadinya kita buru-buru cabut dan semenit sebelum cabut ternyata ini supermarket juga ada ruangan khusus jualan taneman, Hebat kumpit banget yah..tapi ya ga heran  karena daerah elit  selalu ada yang beli barang-barang berkualitas tinggi..Itulah seninya kalo punya duit banyak bisa membeli kebahagiaan duniawi. Shopping til dengkule anjlok..

No comments:

Post a Comment