Tuesday, May 20, 2014

Props si Amatir

Dari dulu sih aku udah demen foto-foto, Tapi yang bener-bener tertarik foto makanan yang cantik-cantik sih belum lama kira-kira 6 tahun yang lalu jaman baru merit pindah kesini dan notabene gada kerjaan. Tapi menjadikan hobi baru hehehe, Kalo udah lagi asik bisa lamaa foto-fotonya kayak pas foto fruit pie lama fotonya bela-belain bangun pagian, karena emang acara doanya jam 11an tapi kudu ngisi fla dan nata buah-buahannya dulu tapi bagian assemblynya ga lama yang lama bagian motonya hahaha. Seru sendiri pagi-pagi moto sampe lupa sarapan.. Seperti yang dibilang aku belajar "Food Photography" nya pake mata. aku kasih tanda kutip soale emang belum pinter moto dan belajar pake mata itu cuman dari hasil liat foto-foto orang haha
Tapi sejak tertarik photo terutama makanan jadinya tertarik beli Props macem macem. Mana bagus-bagus lagi kalo ke mall pasti kalo liat bagian pecah belahnya lamaaa..Well dari jaman SMA juga udah demen liat pecah belah #Bakat belanja sudah terlihat sejak dini. Cuman karena keterbatasan luas dapur #Ga ada tempat nyimpen boo, dan ketercekakan uang belanja hihihi ya ga bisa JukLi (Tunjuk Beli). Belinya kalo pas lagi ada sale dan nyicil 1-1 belinya dan kalo pas Dedih lagi baek mau belilin:D. Selain Prop beli yang cuman beberapa itu gimana caranya supaya punya props macem-macem? Kalo aku solusinya "nyampah" hihihi. Jadi kalo ada barang gratisan yang unik kalo misal kita beli makanan diluar sendok, garpu, gelas bahkan kotak makan kardus yang keliatan unik aku simpen. Favoritku itu sendok yogurt yang warna warni jadi suka aku taro pas foto smoothies atau dessert yang cerah warnanya, tapi jadinya kaya iklan ada tulisan nama yogurtnya LOL! tapi gapapa lah namanya juga amatiran.
Terus ada juga gelas mika untuk dessert aku pake buat tempat cabe di kue lobak. Piring plastik bening aku pake di Fruit pie pokoknya sekreatifnya kita aja dan malah patut dapet penghargaan lingkungan hidup karena pandai mendaur ulang hahaha. Selamat berfoto-foto ria^^
Properties Gretongan

No comments:

Post a Comment