Tuesday, April 29, 2014

Perkenalkan, Nama Saya.....


Happy Sunday everyone! Sekarang angin ribut udah lewat, Phoenix kembali bersinar seperti biasanya , roger (Inget jaman mak gw orari an pas gw masih kecil dulu hahaha- jadi ada ide nulis soal orari nih) . Sabtu kemarin udah ke gereja jadi Minggu bisa bangun siang woo..
Iseng buka blog n liat profil di Blog aku ada tulisan " About me" dan " View my profile" ,Pas diklik lhaa masuk ke dalam window baru ada fotoku yang agak gedean plus tulisan " View my profile" , That's it!. Ga bisa ketik sedikit pembukaan about who am I , benernya ga penting wong I'm itu nobody sih bukan selebritis bukan artis hehehe. Tapi kalo udah level seleb malah ga perlu lagi kasih penjelasan yaa kan orang orang udah pada tau siapa kita.
Ditambah liat blognya sepupu aku di Indo Rina ( gantian ngelink balik, Rin^_^ sekalian belajar bikin link nih) dia ada tulisan "about me" yang komplit satu halaman kaya karangan pelajaran Bahasa Indonesia di SD dulu hihihi..Jadi kepikiran "should i make one too?" antara bikin ga ya bikin ga ya..yawes bikin deh namanya juga blog iseng ga pake bayar dan isinya bisa bebas
Gimana ya pembukaannya? Perkenalkan, nama saya...# waduh kaya pidato caleg aja, ga ah...kita cari yang ringan dikit ya
"Hallo teman teman nama saya...."# wekss inget jaman panggung gembira anak anak di TVRI dengan logat anak alay sandiwara yang khas,(tau kan maksud g dengan logat yang dimaksud) aduhhh ketauan ya umur gw berapa , jaman belum ada RCTI dll hahaha woopps..dibikin simpel aja deh pembukaannya:
Hi, Aku Lucy biasa dipanggil Lucy hahaha # ngeselin orang ya gw..umurku : udah ABG (Angkatan Bablas Gedenya) hahaha udah tuwir deh pokoknya kan udah dibilang dah naik derajat ke kaum ibu ibu. Im a mom with one cutie daughter, Brie and one (aja) husband Yung:D.

Setelah merit aku ikut si babah ke Phoenix, Arizona ga terasa udah 6 tahun walopun ga penuh 6 taun sih kadang masih sering pulang Indo. Dulu pertama kali dateng ke Amerika sempet mengalami kekagetan sosial demograpis dan ekonomi# halah apa lagi ni bahasanya..

Pertama: Kaget ternyata amrik ga kaya di film film aku mikirnya daerahnya ijo royo royo kaya rumah rumah di tv seri Desperate Houswife dengan pager putih yang teduh, e'ee salah ternyata daku terdampar di gurun karena Phx cuacanya kering dan panas walopun masih ada musim dingin terus cenderung gersang terus permirsa kaktusnya gede gede! bisa ampe 3 meter loh jadi ga salah kan kalo aku bilangnya gurun hehe
Kedua: Kaget sosial , karena pas baru datang aku ga punya temen terus status barunya miss tambah s jd Mrs alias nyonya alias istri jadi udah ga bisa celelekan lagi kaya waktu masih single, sekarang ada hubby yang musti diurus, musti dimasakin dannn musti jd TKW dirumah :D, dulu masih gadis mah boro boro ya ngurusin cuci sprei, masak(dulu bisanya paling indomie n nasgor, masakan typical para single Indo),cuci cuci piring dll karena di Indo ada pembantu, mikir jadi bersyukur banget punya pembantu dan segi positifnya lebih menghargain si mbak dirumah karena cape loh seharian ngerjain pekerjaan rumah. Rada kesepian juga karena masih asing dengan lingkungan baru untung ada internet jadi dari situ aku mulai belajar masak, browsing browsing dan bisa chatting sama temen temen di Indo ( dulu masih jaman Yahoo Messenger chattingannya belum ada BBM). Mbah Google dan Bu Inet ngebantu banget jadi ga berasa kesepian amat dan nambah ilmu lagi. Ga jarang juga sih telpon mama di Indo tanya tanya resep masakan keluarga yang baru disadarin bikin kangen setelah disini karena ga ada yang masakin apalagi yang jual, Jadi mau ga mau harus mau belajar masak gitu.
Oh iya terus satu lagi sekarang aku lagi pengen belajar baking, karena niatnya pengen bikin kue buat anak, lagi lagi sih klisye alasannya supaya anak ga suka jajan diluar. Kalo nonton tv di Indo acara Reportase tuh suka ngeri liat orang orang tuh pada ga punya hati nurani kasi zat berbahaya ke dalam makanan yang mereka jual dan aku juga (rada) yakin kalo pabrik pabrik makanan besar juga  pasti ada campuran bahan bahan kimia untuk makanan tapi mungkin masih didalam batas pemakaian, ga se-ngawur penjual penjual di Reportase itu ,yang paling keliatan pasti taro bahan pengawet makanan. Jadi simply pengen bisa kasi makanan sehat ke anak, bukannya ga bole jajan sih tapi dibatesin aja.
Tapi oh tapi anda belum beruntung silakan coba lagi sampe mabok (kira kira kalo ambil undian dapetnya gitu) Karena baking ternyata susah yaa lebih susah dari masak, menurutku gitu soalnya masih sering gagal , bantet padahal sih udah ngikut resep plek! apa resepnya yang kurang bagus ya?# membela diri lagi:D
So sampai sekarang masih belum bisa baking dengan ok, cuman bisa bikin juga bolu kukus, tapi itu juga kukus bukan baking# hellooooo..
Begitulah kira kira" About me" kayanya udah cukup panjang ya malah kepanjangan daripada yang biasa ditulis di profil profil,  "Loving mom with 4 kids". ( Singkat padat jelas) vs punyaku (panjang bertele tele dan ga jelas:D).

Lucy

No comments:

Post a Comment