Wednesday, April 23, 2014

New to blogging again! Lemot, Bingung, Lupa

Voilla, akhirnya bikin blog lagi setelah absen 5th! uh huh 5th # lama amat yak absennya, kalo kuliah ato kerja absen segitu lama bisa bisa diabsenkan untuk selamanya:D, dulu sempet start blogging taon 2008 apa 2009 gitu, eh klo dari 2008 berarti absennya ga 5 taun ya, aduhh matematika parah anyway ya gitu lah lama banget ga mulai blogging lagi, sebenernya seru banget blogging,ayo apa bahasa gaulnya blogging? curcol electronik! kalo bahasa alaynya?? tau gaa ni jawabannya:...Curcol el3ktrfbik eeeaaa.. hahaha pusing yakk..ini kaum ibu ibu yang nulis jd ga mudeng bahasa alay yoo,
Disini kita bisa ngoceh macem2  dari cerita sehari hari, teknik blogging sampe resep makanan, apapun itu isinya asal bukan yang jorok-jorok yaaa..n masih dalam konten beretiket, suka risih kalo liat blog atau foto yang ber-tag" ga bener". Aku pernah diliatin di FB ada orang yang suka bunuh binatang dengan semena mena, kali ini obyeknya kucing yang ditembak kepalanya sampai berdarah darah # aduhh gowry banget liatnya ga tega dan dengan bangganya tuh orang posting di sos med bangga kalo udah bunuh kucing dengan sempurna! sakit jiwa deh dan bahasanya ituu ampun dah semua kebon binatang disebut semua..ehh kok jadi ngomongin cerita lain, lari dari konteks hahaha. Intinya berblogging lah dengan santun dan beretiket # kaya ibu mentri pendidikan aja nih nasehatnya..

Back to topic blogging, asli Aku lupa selupa lupanya cara ngeset blog! ditambah lagi sekarang mungkin settingannya lebih canggih lebih macem2 dari 5 taun yang lalu, katro dah!dan ni umur juga nambah 5 taun hahah mungkin, mungkin loh..agak ga seencer dulu jadi musti belajar lagi dari nol..kaya mainan ular tangga balik lagi ke angka 1 apa 0 ya ?Ya itu deh garis besarnya balik ke awal dengan sukses..

Suka terkagum2 sama temen temen yang isi blog dan fotonya bagus bangus banget, pengen deh bisa punya blog yang kayak gitu, menarik banget..Kalo ada temen temen yang tau tips tipsnya bole tuh kasih tau yaa..Saya ini blogger baru kelas Preschool yang ga naik kelas # kesian banget de udah preschool ga naik lagi..Well.. Salam Kenal semua buat para bloggers diluar sana..



Lucy

1 comment: