Saturday, June 7, 2014

San Diego Trip Part 2

Hari Minggu kita udah bangun pagi jam 7 dan langsung sarapan di hotel sebelum nanti jam 9 misa. Hari ini acaranya lumayan padet abisnya siangnya atau rada sorean dikit kita harus bali ke Phoenix # Sebenernya kurang nih liburannya model ngebut gini jadi agak ga bisa nyantai-nyantai. Dulu kalo ke Bali acaranya juga jalan kesana kesini jadi hotelnya cuman buat numpang tidur, tapi lama-lama males juga pas ke Bali 3 tahun lalu acaranya bener-bener nyantai di hotel, pergi ke spa dan jadinya lebih relax.
Mari Sarapan:)

Orang Gurun ga tahan dingin:D

Sebelum ke gereja kita jalan sekali lagi ke arah the Cove buat nikmatin udara pagi. Pagi itu suasananya rada berkabut mendung jadi rasanya tranquil banget. Eh liat di Children Beach lebih banyak Sea Lion masih pada bobo, kaya manusia aja, abis kebangun ucek-ucek langsung berenang lagi ke laut #pergi kerja ceritanya:D ,tapi masih ada yang males-malesan juga tidur-tiduran walopun udah banyak orang yang datang. Sayangnya ga bisa lama jalan-jalan disitu karena udah hampir jam 9 buat misa.
Foto komplit The Cove-dari foto di dinding hotel

Keliatan ga Sea lionnya pada tidur?

Suasana pantai di pagi hari masih berkabut

Ada yang siap-siap mau berangkat ada yang masih leyeh-leyeh:D

Untungnya ada gereja katolik ga jauh dari hotel jadi ga bolong deh misanya. Nama Gerejanya Saint Mary Star of the Sea. Gerejanya kecil dan bergaya Mission seperti kebanyakan model gereja di daerah Barat Daya Amerika, karena banyak pengaruh bangsa Spanish. Gerejanya unik kecil, di dalam gereja arsitekturnya pake balok balok penyangga yang bikin gereja punya aksen. Karena kecil misanya jadi ga lama sih kurang dari sejam. Abis misa biasa lah kita (baca:aku haha) foto-foto seputar gereja.

Setelah selesai Misa kita balik hotel dan cek out. Ga lupa isi banyak-banyak es batu gratis dari hotel buat pendingin cooler box kita karena udah rencana mau belanja # Biasa udik, jadi belanja yang ga ada di Phoenix. Setelah semua barang masuk mobil, Well..kita ga beli apa-apa sih di La Jolla lupa mau beli kaos sovenir buat Briel, Tapi kemaren pas ke supermarket sebentar beli buah sempet beli satu magnet kulkas kecil bentuk kerang dengan tulisan La Jolla, Lumayan buat tambah koleksi magnetku. Aku ni koleksi magnet kulkas jadi udah kebiasaan kalo pergi kemana-mana beli kulkas eh magnetnya..keren amat beli kulkas gotong e iki piye iki piye hahaha. Jadi sekarang kira-kira 3/4 permukaan kulkasku penuh magnet. Yang jadi pertanyaan kalo udah penuh perlu beli kulkas lagi?hahaha.
Abis cek out kita menuju keatas bukit ke Memoriam Monument buat para Veteran perang. Tadinya sempet males gitu lah liat monumen doang dah gitu aku ga gitu hobi ke tempat-tempat yang berbau pahlawan. Bukannya ga menghargai tapi serem rasanya apalagi beberapa monumen itu suka dipasang foto-fotonya hiii...Terus jadi inget pas dulu study tur ke monumen angkatan udara gitu deh, dipajangin baju-baju bekas pilot tempur udah serem liatnya ditambah baju ada bekas darahnya lagi bekas kena tembak, merinding bombay, Makanya aku ga gitu suka ke tempat-tempat bertema pahlawan..
Tapi ternyata pas sampai diatas bukit,ohya monumennya itu berbentuk salib besar dari downtown La Jolla keliatan salibnya . Kembali keatas bukit, monumennya ya tetep ada plus pake poto veterannya lagi:(, tapi yang luar biasa itu dari atas bukit bisa keliatan pemandangan San Diego ampir 360'. Terutama pemandangan lautnya cantik banget. Langsung eksyen lagi deh. Beneran loh lama di kota gurun yang panas dan notabene ga ada rekreasi bagusnya ngeliat gini seneng rasanya. Foto-foto narsis seperti biasa bahkan pake acara lompat segala:D.

San Diego Dari atas bukit

Memoriam Monument

Add caption
Ga boleh melewati batas merah kalo ga mau glundung

Pemandangan kota dari atas
Setelah puas dan duduk-duduk sambil menikmati pemandangan kota San Diego kita mampir lagi ke daerah Coronado. Jadi Coronado ini berbentuk seperti pulau kecil dan dihubungkan oleh jembatan, Disana ada hotel Coronado yang terkenal itu, dulu tahun 2009 kita main-main disana, Mau nginep kemahalan jadi cukup tour di hotelnya dan pantainya aja:p. Karena udah pernah kesana jadi kita ga kesana lagi tapi kali ini kita mau liat downtown San Diego dari arah Coronado. Kita parkir di public park dan sebenernya sih cuman numpang eksis aja cepret-cepret udah:D. Karena cuman public park biasa kebanyakan yang datang kesitu ya orang lokal sambil main baseball or sekedar piknik #Coba Phoenix punya taman kaya gini dengan catatan ga pake panas dan ada "air"nya.
Dari atas jembatan menuju Coronado island

Kita tadi dijembatan itu

Downtown San Diego

Coronado Public Park
Abis cepret-cepret laper waktunya makan siang! Jadi kita meluncur ke daerah Golden Triangle kalo ndak salah sih Asian Townnya, dibilang China Town tapi ga cuman orang Cina doang yang nguplek disitu, Malah yang kita mau makan restoran Jepang. Na Jadi acara Jalan-jalan wisata pemandangannya udah selesai. Tulisan selanjutanya wisata supermarket lagi yukk. Mari cuci mata sambil ngiler haha.