Saturday, July 26, 2014

Galauness

Sebenernya apa sih yang bikin kita galau? salah orang lain apa salah diri sendiri? Bisa aja kita yang terlalu sensi jadi bikin galau atau emang orang lain yang nyakitin kita jadi bikin galau. Pernah ada kasus aku ke dokter disini aku tanya " Dok makan makanan apa yang bisa membantu pemulihan?" Jawabannya pengen bikin ku ngeplak dia " If there's one i wouldn't be here" dan aku bayar $70 buat dengerin ababnya dokter songong itu. Na kalo gini aku yang sensi apa dokternya yang rese?Bukan mau kasih tau kesimpulannya tapi karena emang aku ga tau jawabannya hahaha #sekedar berbagi...masalah.
Seperti misalnya ada orang yang bikin kita terjerumus malah sampai tahap luka dalam #kerispatih banget. Yang salah siapa? tentu sebagai tervonis kita pasti bakal nyalahin itu orang yang udah menyebabkan kita jadi ga keruan kaya gini?betul?Secara manusia kita pasti nyari titik aman " itu bukan salah gue tapi lu yang nyebabin jadi gini." Tapi kalo mikir mikir lagi, pasti ada terbersit loncatan kalimat dari hati yang paling dalem #jiahh bilang gini" lu juga yang bego kok bisa-bisanya percaya ama tu orang?" terus kamu membela diri lagi" tapi orang itu orang pilihan, kelihatanny baik mana nyangka bakal jerumusin aku?" terus aja kalimat-kalimat lemparan membela diri sampai akhirnya mentok di tahap " Aku nyesel sama diri sendiri karena..terlalu percaya, karena terlalu naif bla, bla.."" apa sudah terlambat untuk memperbaiki?"
Terus? kesimpulannya gimana? ya ga tau..liat aja judulnya Galauness:D, Hari Minggu hari yang ceria, Selamat bergalau ria..

No comments:

Post a Comment